Tante poni mau dironggengkan

Eike bosen jadi guru...

Pusing ah ngurusin anak orang terus
Mau coba peruntungan di bidang lain

Tante sempat tertarik untuk jadi petani tebu,
Tinggal cari om om kaya yang mau beliin lahan tebu

Atau,
Bisnis jualan anak
Bosen ngajar anak orang terus
Mau jualin anak orang ah
Ini sudah tante diskusikan dengan sepupu tante
Katanya prospeknya lagi bagus ya
Dulu kan ditukar sama beras
Kalau sekarang dikiloin gitu kan ya
40 ribu sekilo kalo gak salah
Gak beda jauh sama daging babi ya

Atau,
Jadi istri lurah
Enak kali ya kerjanya cuma ngurusin sanggul tiap hari
Istri muda....

Atau,
Jadi ronggeng
*cari dukun ronggeng*
Aku mau joged
Kalungin selendang ke si akang
Ayo kaaanggggg......

Masih mikir-mikir sih mana yang paling cocok

No comments: